Halaman

Minggu, 31 Oktober 2010

Harry Potter and the Deathly Hallows

HARRY POTTER 7
Deathy hallows



Bukunya sudah dikeluarkan pada tanggal 21 Juli 2007 sedangkan baru diluncurkan di indonesia pada tanggal 13 januari 2008 . Berceritakan tentang lanjutan Harry potter yang seri sebelumnya . pada seri ini harry akan berpetualang mencari horcrux-horcruxnya voldemort bersama dengan ron weasley dan hemione .
Sebelum mereka berpetualang mereka mendapatkan beberapa warisan yang ditinggalkan untuk merka dari dumbledor , yaitu Deluminator untuk Ron (alat seperti korek api yang dapat memadamkan/menyalakan cahaya) , buku mengenai kisah anak-anak sihir untuk Hermione, dan untuk harry pedang Godric Gryffindor dan Snitch pertama yang ditangkap Harry dalam pertandingan Quidditch pertamanya . Kemudian voldemort menyerang kastil hogwarts dan mulai peperangan . para orde phoenix , guru , staff , para alumni dan para murid dari sekolah hogwarts pun akhirnya berperang untuk menyelamatkan harry dan tentunya untuk menyelamatkan sekolah tercinta mereka Hogwarts . Harry kemudian mengetahui horcrux yang selanjutnya adalah Mahkota Rowena Ravenclaw . kemudian harry datang ke hogwarts . Kemudian fikiran harry terhubung dengan fikiran foldemort , di dalam fikiran itu dia mendapatkan kebenaran bahwa sebenarnya snape adalah orang yang baik dan kebenaran yang paling penting adalah bahwa dia adalah horcruxnya sendiri . setelah mengetahui kebenaran itu dia pasrah dan kemudian terkena mantra avada kadabra dari voldemort . Tapi karena harry dapat menyatukan ketiga relikui kematian maka dia memiliki pilihan untuk hidup kembali atau mati .







kemudian harry memlih hidup dan berhasil mengalahkan voldemort dengan menggunakan tongkat sihir elder . di dalam buku ini juga menceritakan harry yang sudah besar dan menikah dengan Ginny weasley dan mempunyai 3 orang anak , dan ron serta hermione yang menikah juga dan mempunyai 2 orang anak .
Untuk Filmnya akan ditayangkan dalam 2 part . yaitu part 1 yang akan di lucurkan pada tahun ini yaitu kira kira tanggal 20 november 2010 .





3 komentar: