Halaman

Minggu, 31 Oktober 2010

UG Community

UG Community

UG Community adalah suatu wab atau suatu sarana yang dipersiapkan oleh Universitas Gunadarma untuk para mahasiswa/i nya supaya dapat saling berverita dan berbagi . kalo anda berminat silahkan buka http://community.gunadarma.ac.id .
I. Fitur Fitur UG Community
II. Kelebihan dan Kekurangan UG Community
I. Fitur Fitur
   1. Home
ini adalah jalaman induk dari website ini . dihalaman ini kita dapat login ke dalam web ini .di halaman ini juga kita dapat melihat topik-topik yang penting yang ada di gunadarma . Jika kita klik di tulisan jump to forum kita dapat melihat berbagai macam inforasi . contohnya tentang pelajaran , lowongan kerja dll .

  2. ugRadio
ini adalah fitu ugRadio . karena univesitas gunadarma juga mempunyai stasiun radionya sendiri yaitu @ 107.7 FM . SemuA masyarakat dan mahasiswa Gunadarma dapat merequest lagu yang diinginkan . Yaitu dengan cara sms ke 021-5044.8119 dengan mengetik UGR spasi NAMA spasi LOKASI spasi REQUESAN. CONTOH: URG YUSUF JAKARTA LAGU-SOULSISTER . Disini saya bangga juga karena ada tulisan (Pak Fikri is ALWAYS number ONE) nama wali kelas saya . jadi kalo ada yg mau krim" salam buat pacarnya lewat sini juga bisa .
   3.  Blogs
Di halaman ini tempat para blogger share apapun tentang sesuatu yang baru . Blognya menuliskan beberapa informasi seperti pelajaran , seminar , konser  dan juga alat alat elektronik yang ada sekarang ini . di dalam halaman ini terdapat beberapa hal yang dapat kita lihat yaitu Famous Tag , Top Bloggers . di dalam web ini terdapat juga pilihan edit dan write blog . jadi jika anda mendapatkan suatu informasi yang penting silahkan share disini .
    4.Forum
Di pilihan Forum ini kita dapat mendiskusikan tentang sesuatu hal atau hanya mengobrol tentang hobby kalian . contohnya adalah berbicara tentang lowongan kerja , programing , hacking , ekonomi , mesin , psikologi dan masi banyak hal hal lainnya .
   5. UG'ERS
di halaman ini adalah layanan untuk cara berkenalan dengan mahasiswa yang ada di universitas gunadarma saat ini baik yang sudah alumni maupun masih melanjutkan studi, kita dapat memperlihatkan profil kita agar semua masyarakat UG bisa saling kenal satu sama lain dan disini kita juga dapat melihat apakah orang tersebut jika sedang online .
   6. Gallery
Pada halaman ini menampilkan gambar gambar yang sudah  dishare ke website ini, contohnya adalah gambar arsitektur , grafik , atau bahkan komik dapat anda tampilkan disini, ini adalah layanan dari UG untuk berkreasi . siapa tau karyanya bisa dihargai bahkan dibeli .
   7. Groups
halaman ini adalah pilihan untuk menampilkan grup grup yang ada di universitas gunadarma, atau sama juga jika dikatakan komunitas komunitas gunadarma , jika kalian pecinta movie , skater atau apapun silahkan cari di halaman ini . di dalam grup ini kita dapat saling berbincang bincang sesama 1 fan club .
   8.  Music

ini adalah layanan yang sangat fun . disini kita bisa share musik musik . jika anda menyukai musik anda dapat mencarinya Di sini . contohnya dari albumnya kangen band sampe bring me the horizon , juga ada disini .
  9. Videos

ini adalah halaman yang diberikan UG untuk kita dapat mengupload video . disini kita bisa mendapatkan banyak video dari anak anak gunadarma . baik itu yang lucu maupun yang serius .
   10 .  Event
Pada halaman ini kita dapat melihat berbagai macam event yang ada di manapun berada . Bahkan di luar negeri sekalipun . Terdapat banyak pilihan pada halaman ini . Disini juga bisa membuat event baru an juga melihat kalendernya .
II . Kelebihan dan Kekurangan
      Didalam Situs ini juga terdapat Kelebihan dan Kekurangn .

  •       Kelebihan :

1. Situs ini dapat menghubungkan semua mahasiswa Gunadarma
2. Kita dapat saling bercerita tentang hobby
3. Dapat mempublikasikan sesuatu seperti gambar
5. Kita dapat memperoleh pengetahuan yang kita ingin cari

  •     Kekurangan :

1. Situs ini kurang update
2. Pilihannya kurang lengkap
3. Desain webnya kurang menarik .

http://community.gunadarma.ac.id/
http://community.gunadarma.ac.id/ug-radio-streaming/
http://community.gunadarma.ac.id/blog/main/
http://community.gunadarma.ac.id/forums/
http://community.gunadarma.ac.id/browse/
http://community.gunadarma.ac.id/gallery/main/
http://community.gunadarma.ac.id/groups/
http://community.gunadarma.ac.id/music/
http://community.gunadarma.ac.id/videos/
http://community.gunadarma.ac.id/event/main/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar